Security Ngurah Rai Selundupkan Narkoba, Bandara Ikuti Proses Hukum

Ilustrasi. Foto: bnn/ist.

Tuban/BaliNewsNetwork- Terkait petugas keamanan Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Bali yang dikabarkan terlibat dalam penyelundupan narkoba ke Jakarta, PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai menyebut jika yang diamankan bukanlah kepala security, melainkan hanya bagian dari tim security biasa.

Karena itu, pihaknya akan bersikap tegas. Hal ini disampaikan General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Yanus Suprayogi.

“Kabar mengenai petugas security kami yang diamankan oleh pihak kepolisian, kami sampaikan bahwa yang bersangkutan bukanlah kepala security, melainkan bagian dari  tim security,” ujar Yanus, melalui keterangan rilisnya, Rabu (8/3).

Ia menambahkan, bahwa saat ini pihaknya masih menunggu perkembangan hasil penyidikan yang dilakukan oleh pihak berwajib dan akan mendukung semua proses hukum yang sedang berjalan.

“Komitmen kami terhadap narkoba sangat tegas. Kami sudah lama bekerja sama dengan BNN untuk memberantas penggunaan dan pengedaran narkoba di bandara,” ujarnya.

Melihat beberapa bulan ke belakang, Bandara I Gusti Ngurah Rai memang telah bekerja sama dengan BNN dalam mencegah masuknya narkoba di lingkungan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Bulan Oktober tahun lalu, BNN Provinsi Bali menggelar pemeriksaan narkoba ke seluruh pegawai Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai, baik pegawai tetap maupun tenaga diperbantukan.

“Saat ini kami juga sedang melakukan penyelidikan secara internal dan kami tidak main-main dengan hal ini. Jika ada yang terbukti melanggar hukum akan kami tidak tegas, tanpa terkecuali,” tandas Yanus. (sid)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment