Partai Pika Hadir di Kabupaten Kupang

Ketua DPC Partai Pika Kabupaten Kupang David J. Manafe menyerahkan SK pengurus kepada Ketua PAC Kupang Tengah Gerson Meno. bnn/paul

Kupang/BaliNewsNetwork-Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Indonesia Kerja (DPC Pika) Kabupaten Kupang David J. Manafe melantik dan mengukuhkan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Kupang Tengah.

Ketua PAC Kupang Tengah Partai Pika Gerson Meno dilantik bersama pengurus anak cabang lainnya di Desa Tana Merah, Kecamatan Kupang Tengah, Sabtu 4 Maret 2017 sekitar pukul 15.00 Wita.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PIKA Kabupaten Kupang, David J. Manafe mengatakan, kehadiran Partai Indonesia Indonesia Kerja (Pika) merupakan wujud kesepakatan untuk melakukan konsolidasi organisasi secara top down. Selain itu melakukan sosialisasi kepada masyarakat, bukan saja di kota tapi dari kampung ke kampung.

Kata Manafe, pengukuhan dan pelantikan juga dimaksudkan untuk memberikan makna strategis dan pendalaman penjabaran sosialisasi kebijakan partai politik. Untuk itu, Pika harus dikenak dan diminati .

“Membaur dengan masyarakat dan berjuang dengan rakyat,” tutur Manafe.

Kehadiran Pika, kata Manafe memajukan iklim demokrasi yang berkedaulatan dan membangun perekonomian secara berdikari. Selain itu, Pika juga mengusung budaya yang berkepribadian dalam kemajemukkan Bhineka Tunggal Ika.

Sementara itu, Sekertaris Pika Kabupaten Kupang eks oficio ketua yang juga Ketua Panitia Pelantikan Adi Riwukaho mengatakan pengukuhan Anak Cabang Kecamatan Kupang Tengah sesuai dengan edaran DPP Pika yang termuat dalam AD/ART Pika.

Gerson Meno mengatakan bahwa perlu adanya pengawasan secara langsung Partai Pika pusat.  Sebab, Pika merupakan partai baru namun sesuai visi membangun bersama dengan masyarakat.

“Saya tertarik dengan Pika karena partai ini membangun bersama masyarakat,” ucap Meno, singkat. (Paul Taenglote)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment