Polisi Obok-obok 12 Tempat Kos, Sidak Kelengkapan Identitas

Jajaran Polsek Kediri saat menggelar razia penduduk pendatang, Kamis (2/3). Foto: bnn/ram.

Tabanan/BaliNewsNetwork- Mengantisipasi masuknya jaringan teroris ke Tabanan, jajaran Polsek Kediri menggelar razia penduduk pendatang, Kamis (2/3). Razia penduduk pendatang yang mulai digelar pukul 09.00 Wita itu menyasar Banjar Taman Sari, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri.

Sebanyak 12 kos-kosan yang diobok-obok, hasilnya 61 orang belum dilengkapi identitas diri dan 3 orang belum memiliki E-KTP. Penduduk pendatang yang melanggar tersebut diserahkan kepada Kelihan Dinas setempat guna pengurusan lebih lanjut.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya mengatakan digelarnya razia penduduk pendatang itu bertujuan untuk menciptakan ketertiban dan keamanan di  wilayah Kecamatan Kediri. “Sejauh ini kami belum menemukan hal mencurigakan baik yang mengarah kepada kasus kriminal maupun teroris,” jelasnya.

Bagi para pelanggar yang tidak dilengkapi indentias diri  berjumlah 61 orang, Ia berharap segera mengurus kelengkapan administrasinya di Kantor Desa. “Razia ini juga dalam upaya memberikan efek jera kepada para pelanggar,” tambahnya. (ram)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment