Cegah Jaringan Teroris Masuk Baturiti, Polisi Gelar Operasi Duktang

Operasi Duktang. Foto: balinewsnetwork/sid.

Tabanan/BaliNewsNetwork- Mengantisipasi dan mencegah masuknya jaringan teroris ke wilayah Kecamatan Baturiti, jajaran Polsek Baturiti menggelar operasi penduduk pendatang, Jumat (24/2). Operasi duktang yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Baturiti Iptu Nyoman Nama bersama 8 anggotanya, menyasar  proyek pembanguan di Banjar Pacung, Desa Baturiti, Kecamatan Baturiti, Tabanan.

Sebanyak 12 pekerja di proyek tersebut diperiksa kelengkapan administrasi kependudukanya. Mereka berasal dari Kabupaten Sitobondo, Malang, Lumajang, Jember, Situbondo, Pamekasan – Jawa Timur. Setelah dilakukan permiksaan sebanyak 12 pekerja proyek tersebut memiliki identitas diri yang lengkap.

“Operasi penduduk pendatang ini merupakan langkah antisipasi Kepolisian dalam hal ini Polsek Baturiti untuk mencegah jaringan terorisme atau pelaku kejahatan lainnya masuk ke Wilayah Kecamatan Baturiti. Yang mana Baturiti merupakan salah satu destinasi pariwisata dunia di Provinsi Bali yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan, sehingga kondusifitas kamtibmas bisa terus terpelihara dengan baik,” jelas Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja. (ram)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment