PHRI Mengaku Belum Ada Komunikasi Terkait Isu Donald Trump Akan Bangun Hotel di Tanah Lot

Cok Ace saat melantik pengurus PHRI cabang Tabanan, Rabu (22/2) di Pantai Nyanyi, Tanah Lot. Foto: balinewsnetwork/ram.

Tabanan/BaliNewsNetwork- Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia Provinsi Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati alias Cok Ace mengaku mendengar informasi terkait isu pembangunan hotel bintang enam di kawasan Tanah Lot oleh Donald Trump Presiden Amerika Serikat.

“Saya mengetahui isu tersebut dari media massa dan media sosial, sejauh ini hal tersebut tidak ada komunikasi dengan kami di PHRI Bali,” jelasnya disela-sela melantik pengurus PHRI cabang Tabanan, Rabu (22/2) di Pantai Nyanyi, Tanah Lot.

Ia menjelaskan apabila isu tersebut benar mestinya harus disosialiasikan kepada masyarakat. “Seyogiyanya sejak awal melibatkan elemen masyarakat. Biasanya kalau kurang disosialisasikan bisa menibulkan masalah di kemudian hari,” tandasnya.

Apabila isu Donald Trump akan membangun hotel berbintang enam di kawasan Tanah Lot itu benar, ia khawatir  kasus BNR bisa terulang kembali. “Sejauh ini kami memang tidak tahu dan sampai sekarang tidak ada koordinasi,” tandasnya. Terkait isu akan ada PHK ratusan karyawan hotel per bulan Juni 2017 karena imabas pembangunan hotel Donald Trump. Lagi-lagi Cok Ace tidak berani berandai-andai mengenai hal itu. Kerena memang pihaknya belum tahu kebenaran isu tersebut. “Kalau memang benar isu tersebut, kami sangat menyayangkan,” tandasnya. (ram)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment