Jatuh Dari Pohon Kelapa, Buruh Petik Tewas

Ilustrasi. Foto: balinewsnetwork/ram.

Tabanan/BaliNewsNetwork— I Wayan Susana (46) buruh petik kelapa warga Banjar Dinas Ambang, Desa Bantiran, Kecamatan Pupuan, Tabanan  ditemukan tewas di kebun I Wayan Kastika (47) di Banjar Dinas Tejabukit Desa Bantiran, Kecamatan Pupuan, Tabanan, Selasa  (17/1/2017).

Susana diduga tewas karena terjatuh saat memetik buah kelapa. Tubunya ditemukan di bawah pohon kelapa dalam posisi terlentang, kepala mengarah ke timur kaki ke barat. Tidak memakai baju dan kaki kiri menekuk, memakai celana biru dan tas pinggang berisi Hp, rokok dan uang (semua masih utuh).

Sebelum ditemukan tewas, sekitar pukul 15.00 Wita korban pamitan kepada istrinya Ni Wayan Witarmi kalau dirinya akan memetik kelapa di kebut I Wayan Kastika. Namun sampai pukul 18.00 Wita korban tidak kunjung pulang sehingga istri korban meminta tolong keluarga dan tetangganya mencari keberadaan korban. Setelah dicari oleh keluarga dan tetangganya, sekitar pukul 19.30 Wita korban ditemukan sudah meninggal dunia di bawah pohon kelapa.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Pupuan. Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Pupuan 1, di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. (ram)

 

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment