Putu Murdiana Gantikan IB Ardana Sebagai Kalapas Tabanan

Upacara serah terima jabatan di Lapas Kelas II B Tabanan. Foto: balinewsnetwork/ram.

Tabanan/BaliNewsNetwork— I Putu Murdiana  menggantikan Ida Bagus Ardana sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tabanan. Serah terima jabatan tersebut dilangsungkan di Lapas Kelas II B Tabanan Jalan Gunung Agung nomor 21 Tabanan, Jumat (13/1/2017)

Ida Bagus Ardana mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Lapas Kelas II B Tabanan yang telah membantu tugas-tugasnya selama menjabat sebagai Kepala Lapas Tabanan. Pada kesempatan itu juga pejabat asal Klungkung ini menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Forum Pimpinan Daerah Tabanan.

Yang paling membuatnya berkesan selama menjabat sebagai Kalapas Kelas IIB Tabanan adalah waktu baru menjabat, salah satu narapidana kabur. Namun berkat kerjasama dan komunikasi yang baik, narapidana yang kabur itu dapat ditangkap lagi.

Sementara itu Kalapas II B Tabanan yang baru I Putu Murdiana mengharapkan kerjasama dan dukungan kepada seluruh Komponen Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Tabanan. “Tentunya saya juga berharap kerja sama yang baik dari semua pegawai Lapas Kelas II B Tabanan, agar mampu mengemban tugas dengan baik,” jelasnya. (ram)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment