Atap Sekolah Ambruk

Atap gedung SMA Suta Dharma di Desa Pergung, Menoyo pinggir jalan Denpasar Gilimanuk, ambruk setelah diguyur hujan, Jumat (2/12).

Negara/BaliNewsNetwork— Atap SMA Suta Dharma di Desa Pergung Kecamatan Mendoyo, ambruk setelah diguyur hujan, Jumat (2/12) sekitar pukul 16.30 Wita. Beberapa warga sekitar sekolah tersebut menyebutkan, sebelum atapnya ambruk, hujan deras terjadi sekitar pukul 14.00 Wita dan selang dua setengah jam, atap sekolah tersebut ambruk.

Menurut Putu Dita, salah seorang penjaga konter HP yang dekat sekolah tersebut, ketika hujan deras, kondisi atapnya sudah miring dan akhirnya beberapa jam ambruk. Diduga ambruknya atap sekolah yang sudah setahun lebih tak dipakai lagi itu, lantaran kayu-kayu penyangganya lapuk. Bangunan sekolah tersebut, kondisinya sudah tua dan tak pernah mendapat rehab lagi.

Sementara itu, Kapolsek Mendoyo Kompol Anak Agung Sukasana dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan diduga atap serta gedung sekolah tersebut sudah tua dan lapuk. Dalam musibah ini, tak ada korban jiwa. (agp)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment