Tabrak Truk, Pengendara Motor Tewas

Sepeda motor Vario DK 4939 ZE milik korban masih diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Jembrana, Jumat (25/11). Foto: balinewsnetwork/agp.

Jembrana/BaliNewsNetwork— I Gusti Putu Alun (75) Warga Banjar Kebebeng, Desa Mendoyo Dangin Tukad, Kecamatan Mendoyo, tewas setelah menabrak pantat truk yang parkir di jalan jalur Denpasar—Gilimanuk, km 90-91, Desa Mendoyo Dangin Tukad, Mendoyo Jumat (25/11) sekitar pukul 04.20 Wita. Truk nopol S 9227 PB tersebut mengalami kerusakan mesin, sehingga parkir di lokasi kejadian.

Informasi yang diperoleh kemarin, kendaraan truk tersebut mengalami kerusakan mesin sehingga parkir menggunakan badan jalan sisi jalur sebelah selatan dan mengarah ke barat. Truk tersebut tak menyalakan lampu hazard atau memasang tanda lain yang bercahaya. Situasi jalan simpang tiga, beraspal baik dengan marka putus-putus serta situasi cuaca mendung dan gelap karena lampu penerangan jalan redup. Saat itu korban dengan mengendarai sepeda motor Vario DK 4939 ZE dari arah timur atau bergerak pada jalurnya ke arah barat, lalu menabrak bagian belakang truk parkir tersebut. Korban mengalami luka robek pada kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan pengemudi truk meninggalkan TKP.

Akibat menabrak pantat truk, kondisi sepeda motor korban rusak pada bagian keropak depan pecah, lampu depan pecah, dan body motor bengkok ke belakang. Selanjutnya kondisi truk hanya kerusakan pada pegangan lampu reting belakang kanan bengkok dan kaca lampu reting belakang kanan pecah.

Sementara, Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Adi Sulistyo Utomo didampingi Kanit Laka Lantas Polres Jembrana, Iptu I Made Artika, Jumat kemarin membenarkan kejadian kecelakaan tersebut, kini kasus tersebut masih dalam proses di Polres Jembrana.  (agp)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment