Operasi Zebra Agung, 24 Pelangar Sidang Di Tempat

Suasana sidang di tempat, saat dilakukan Operasi Zebra Agung yang melibatkan Satlantas Polres Jembrana, Dinas Perhubungan dan POM, di Jalan Sudirman Negara, Kamis (24/11). Foto: balinewsnetwork/agp.

Jembrana/BaliNewsNetwork— Operasi Zebra Agung digelar di Jalan Sudirman depan Taman Pecangakan Negara, Kamis (24/11) kemarin. Dalam operasi gabungan tersebut melibatkan unsur Satuan Polantas Polres Jembrana, Dinas Hubkominfo, dan POM.

Saat operasi digelar sejumlah kendarana roda dua dan roda empat diperiksa, terutama surat-surat kendaraan dan SIM. Selain itu, bila pick up juga diperiksa buku KIR. Pada operasi Zebra Agung ini langsung dilakukan sidang ditempat, sehingga melibatkan pula pihak Kejari Negara dan hakim dari Pengadilan Negeri Negara.

Terkait operasi Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Adi Sulistyo Utomo mengatakan operasi Zebra Agung ini dilakukan mulai 16 hingga 29 November mendatang. Operasi ini menyasar pula pelangaran marka, rambu  serta  melawan arus, termasuk kerawanan arus lalu lintas yang berpotensi terjadi kecelakaan.

Kurang lebih satu jam berlangsung operasi tersebut, pihaknya berhasil menjaring 24 pelanggar yakni terdiri dari 10 pelanggar SIM, 10 pelangar KIR, 3 pelangar STNK , serta 1 pelangaran kelengkapan lainnya. (agp)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment