Ular berkaki empat yang ditemukan di rumah Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Ketut Sukarta. bnn/sid

Jembrana/BaliNewsNetwork-Sejumlah warga Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali digegerkan dengan kemunculan seekor ular berkaki empat. Ular unik itu ditemukan dalam rumah Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Ketut Sukarta, Senin (17/10/2016) menjelang malam.

Pemilik rumah mengaku sangat terkejut melihat ular berkaki empat sebesar jari telunjuk orang dewasa dengan panjang sekitar 40 cm tersebut.

Ular berkaki empat ditemukan di rumah Kompol Sukarta

Ular berkaki empat ditemukan di rumah Kompol Sukarta

“Selama ini saya belum pernah melihat ular berkaki. Apalagi berkaki empat,” ujar Sukarta, Senin (17/10/2016) malam.

Sukarta mengaku tidak  memiliki firasat apa pun sebelum kemunculan ular aneh tersebut di dalam rumahnya. Sukarta mengaku melihat ular tersebut sore sekitar pukul 17.40 Wita.

Saat itu, ia hendak mengambil sandal untuk berolah raga. Namun saat mengambil sandal itu, tiba-tiba muncul ular berwarna hitam kecokelatan dan berkaki empat bergerak dengan mengunakan kakinya menjauh dari tempat sandal.

“Karena saya lihat aneh, saya memberanikan diri menangkapnya dan saya letakan di dalam ember plastik berwarna hijau,” tutur Sukarta.

Kabar kemunculan ular berkaki empat tersebut akhirnya tersebar luas di lingkungan Pendem. Dalam sekejap warga berbondong-bondong melihat ular aneh tersebut. (don)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment