Paket Independen Rumah Kita Serahkan Syarat Dukungan ke KPUD Flotim

dr. Yoseph Useng Aman – Mell Ola Fernandez bersama Aloysius Kene Masan, ketua tim suksesnya, menyerahkan syarat dukungan kepada KPUD Flores Timur. Foto: baliewsnetwork/eman nirom

Larantuka/BaliNewsNetwork—Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Flores Timur Periode 2017-2022  dari jalur perseorangan dr.Yoseph  Useng Aman-Mikhael Mell Ola Fernandez pada Senin (8/8) didampingi tim pemenangan dan 20-an pendukungnya mendatangi kantor KPUD Flotim membawa syarat dukungan masyarakat.

Tepat pukul 13.35 wita, paslon perseorangan yang mendeklarasikan paket mereka dengan nama paket Rumah Kita pada Sabtu(6/8) tersebut tiba di Kantor KPUD dengan membawa  20.000 dukungan masyarakat.

Ketua KPUD Flotim Ernesta Katana dalam prosesi penerimaan Paket Rumah Kita secara tegas meminta kepada paslon Rumah Kita, Tim, simpatisan dan para pendukung serta semua komponen daerah ini untuk bersama bergandengan tangan dan berihktiar dengan iklas untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022 ini.

dukungan KTP buat dr. Yos Useng-Mell Fernandez

dukungan KTP buat dr. Yos Useng-Mell Fernandez

“Pilkada bukan saja merupakan tanggungjawab kami sebagai penyelenggara, namun menjadi tugas semua kita warga daerah ini. Marilah kita bergandengan tangan dan berihktiar secara iklas untuk sukseskan pilkada,” tandas Ernesta Katana.

Terkait dengan peristiwa penyerahan syarat dukungan tersebut, Ketua KPUD Flotim itu menjelaskan bahwa berdasarkan tahapan yang telah ditetapkan yakni dari tanggal 6 – 10 Agustus  2016 merupakan tahapan penyerahan syarat dukungan pasangan Perseorangan. Pihak KPUD akan memeriksa dukungan dan penyebarannya minimal pada 10 kecamatan. Apabila dalam pemeriksaan dokumen tersebut ditemukan kekurangan maka pihak penyelenggara akan menyampaikan kepada Tim paslon untuk melengkapi hingga hari terakhir tahapan penyerahan syarat dukungan ini (10 Agustus).

Situasi penyerahan syarat dukungan paslon Rumah Kita itu berjalan aman dan tertib. Paslon Yoseph Useng-Mell Fernandes bersama rombongannnya berseragam mengenakan setelan hitam putih dan nampak familiar menyalami Aparat Polres Flotim dan Kodim 1624 yang menjaga pelaksaan kegiatan itu. (emnir)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment