Kepergok Curi Helm, Bonyok Dihajar Mahasiswa

Pelaku diserahkan kepada polisi. Foto: Balinews.com/Wayan Andre Riawan/Ist

Denpasar/Balinews.com-Peristiwa menggemparkan  terjadi di kampus Universitas Warmadewa Denpasar, Jumat (24/06/2016) sekitar pukul 12:21 wita. Seorang pria kepergok mencuri helm di areal parkir kampus tersebut terpantau melalui jaringan closed circuit  television (CCTV).

Melalui layar CCTV, terlihat pria lengkap bernama Muhammad Nurrohim (21) ini hendak membawa kabur dua buah helm merek Ink Freedom warna hitam yang diletakkan di sepeda motor.

Satpam kampus segera berkoordinasi dengan para satpam lainnya serta mahasiswa dan membekuknya tanpa perlawanan. Akibatnya bisa ditebak. Pria ini babak belur dihajar mahasiswa dan warga. Puas menghakimi pelaku, kemudian diserahkan kepada polisi.

Polisi yang tiba di TKP kemudian mengamankan pelaku dari aksi anarkis massa yang sudah telanjur emosi. Informasi yang diperoleh, pelaku  bukanlah mahasiswa atau pun karyawan kampus tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Denpasar  Timur AKP Nyoman Darsana, membenarkan kejadian ini. “Tersangka kini telah diamankan di Mapolsek Dentim,” kata Darsana. (andre)

 

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment