Kesdam IX/Udayana Terima Bantuan 1.000 Pasang Sepatu Sport

Kakesdam IX/Udanaya secara simbolis menyerahkan bantuan sepatu kepada perwakilan Nakes.(BNN/pro)

DENPASAR – Balinewsnetwork.com | Sebagai wujud apresiasi dan untuk mendukung aktivitas para Nakes (tenaga kesehatan) di jajaran TNI, PT Matahari Department Store Tbk., mendonasikan setiaknya 1.000 pasang sepatu di lingkungan Kesdam IX/Udayana.

1.000 pasang sepatu sport tersebut diserahkan langsung oleh Regional Manager Matahari Bali, I Komang Sudharka Utama dan diterima langsung Kepala Kesehatan Kodam (Kakesdam) IX/Udayana, Kolonel Ckm dr. I Made Mardika dan perwakilan Nakes di Makesdam IX/Udayana, Denpasar, Rabu (14/9/2021).

I Komang Sudharka Utama mengatakan program 1.000 pasang sepatu ini sebagai kepedulian dan dukungan antar sesama kepada Nakes TNI di Udayana untuk berjuang dan menjadi garda depan penanganan pasien Covid-19.

“Ini adalah wujud terima kasih kami atas pengabdian Nakes yang selama ini berjuanglah melawan Covid-19 digaris depan,” katanya dihadapkan wartawan. Dikatakan pula, sumbangan sepatu ini nantinya diharapkan bisa menjadi sarana untuk melakukan aktivitas olahraga oleh para Nakes.

Ditempat yang sama Kakesdam IX/Udayana, Kolonel Ckm dr. I Made Mardika mengatakan pihaknya sangat berterima kasidah atas bantuan 1.000 pasang sepatu ini. “Saya mewakili Panglima Kodam IX Udayana mengucapkan terima kasih atas bantuan ini,” katanya.

Ditambahkan lagi, 1.000 pasang sepatu ini nantinya akan disebar di seluruh wilayah Kodam IX/Udayana. “Nanti sebagian besar akan kami distribusikan ke NTT karena di sana lebih memebutuhkan,” pungkasnya.

Sementara itu, perwakilan Nakes dr. Rosy yang menerima sepasang sepatu olahraga tersebut sangat berbahagia. Menurutnya sepatu yang ia terima sangat menunjang aktivitasnya sebagai Nakes yang dituntut cepat dan tangkas dalam bekerja menangani pasien.

“Terima kasih, sepatu ini pasti sangat bermanfaat dan berguna, sepatu jenis ini sangat diperlukan dalam kami bertugas karena  dibutuhkan kecepatan,” ungkap dia.(pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment