Qualcomm telah menyatakan bahwa chip pada perangkat Smartwatch mereka saat ini dapat mendukung pembaruan Wear OS yang sedang dikembangkan oleh Google dan Samsung.

Smartwatch

Qualcomm menyampaikan kepada XDA-Developers dan mengonfirmasi dukungan dengan Qualcomm Snapdragon Wear 4100 yang baru, dan bahkan Snapdragon Wear 3100 yang lebih lama. Hal ini memungkinkan banyak smartwatch dengan Wear OS untuk bisa digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama. Qualcomm tampaknya yakin bahwa chipnya dapat menjalankan versi Wear OS yang baru, tetapi pada akhirnya semua pembaharuan tersebut tergantung pada Google dan OEM smartwatch apakah perangkat yang lama akan menerima pembaruan atau tidak.

Untuk saat ini, kami dapat memastikan bahwa jam tangan pintar mendatang dari Fitbit dan Samsung akan menjalankan OS Wear baru, dengan beberapa rumor menunjukkan bahwa Samsung menggunakan chip Exynos untuk perangkatnya. Namun, masih banyak pemilik OS Wear saat ini yang kurang beruntung atau bergantung pada harapan.

Samsung diperkirakan akan memamerkan lebih banyak tentang versi Wear OS berikutnya di pameran MWC 2021 mendatang. Diperkirakan nanti akan ada lebih banyak informasi mengenai dukungan untuk perangkat Smartwatch yang ada.***

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment