Adonara/BaliNewsNetwork.com- Salah satu   korban terjangan banjir bandang asal Kelurahan Waiwerang, Kecamatan Adonara Timur, Paulina Indriani Chunexsi Pradono (19), ditemukan tak bernyawa  di wilayah pantai Desa Waijarang, Kecamatan Nubatukan,Kabupaten Lembata, Senin (5/4) pagi.

Setelah pihak  Polres Lembata yang dibantu Satuan Pol PP Kabupaten Lembata berhasil melakukan identifikasi  dan pemulasaran jenazah korban,korban yang adalah anak dari pasangan Sugeng Pradono dan Veronika Sabu itu lalu dipulangkan ke kampung halamannya melalui penyeberangan Lewoleba-Boleng.

Kesigapan dan kegesitan tim relawan Pramuka DKR Adonara Timur, memudahkan penjemputan jenazah korban tersebut.

Walau harus bermandikan lumpur dan melewati medan berbahaya di lokasi yang terporakporandakan banjir bandang pada wilayah Waiburak ke Waiwerang, namun kekompakan anggota Pramuka DKR Adonara Timur,berhasil melancarkan penjemputan hingga pemakaman jenazah tersebut.

Dari daftar korban meninggal dunia di wilayah Adonara Timur,7 diantaranya telah berhasil di evakuasi  dan dimakamkan.Dua lainnya masih dalam pencarian Tim SAR Gabungan.Sedangkan di Wilayah Wotan Ulumado,Tim SAR Gabungan telah berhasil mengevakuasi 3 korban meninggal.*(Emnir).

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment