Larantuka/BaliNewsNetwork.com- Dua dari lima terduga pelaku pencurian gading milik Yohanes Bala Koten, warga desa Sinamalaka, Kecamatan Tanjung Bunga, Kabupaten Flores Timur (11/1)  silam, masih terus ‘diburu’  tim penyidik Polres Flores Timur. Tiga (3) di antaranya telah ditetapkan sebagai tersangka pasca tertangkap !

Kapolres Flotim,AKBP I Gusti Putu Suka Arsa,S.IK yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim , Iptu I Wayan Pasek Sujana membenarkan penetapan ketiga tersangka tersebut.

“Ketiga terduga pelaku tersebut telah ditetapkan sebagai Tersangka,karena terbukti terlibat langsung dalam proses pencurian gading. Sedangkan dua terduga  lainnya yang juga diamankan bersama ketiga tersangka tersebut, masih dalam tahapan pemeriksaan.Apakah keduanya pun terlibat dalam kasus pencurian ini atau tidak,sedang kami dalami !” tegas I Wayan  Pasek Sujana  saat dikonfirmasi wartawan di Mapolres Flotim, Senin (25/1).

Sebagaimana yang diuraikan Kasat Reskrim Polres Flotim, ketiga Tersangka tersebut adalah Y,berjenis kelamin perempuan.Y ini, masih berhubungan keluarga dengan Yohanes Bala Koten (pemilik gading). Juga MA, dan KK ! Keduanya berjenis kelamin laki-laki. Mereka adalah rekan Y.

Kelima mereka berhasil diciduk Regu Buser Polres Flotim bersama Tim Buser Polres Sikka di wilayah Kabupaten Sikka pada Minggu (24/1).*(Emnir).

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment