Denpasar/BaliNewsNetwork-Minggu, 20 Desember 2020 Unit Kegiatan Mahasiswa Badminton of STIKOM Bali (UKM BOSS) menggelar pertandingan persahabatan dengan tema “Tingkatkan Rasa Pesaudaraan di Era Pandemi dengan Berolahraga” bertempat di Sekar Tunjung Badminton Center.

Ketua panitia, I Ketut Yuda Setya Permana menjelaskan bahwa tujuan dari digelarnya pertandingan  untuk menjalin tali persaudaraan dengan kampuslain agar UKM BOSS bisa memiliki relasi yang lebih banyak ke kampus di seluruh bali. “Tujuan kegiatan ini untuk mencari bibit pemain unggul yang nantinya bisa di filter dan dilatih agar bisa dikirim untuk mewakili ITB STIKOM Bali dalam ajang regional hingga nasional,” tambahnya.

Pertandingan persahabatan tahun ini diselenggarakan UKM BOSS dengan Unit Kegiatan Mahasiswa Olahraga Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar. Pertandingan terdiri dari kategori 2 tunggal putra, 2 tunggal putri, 2 ganda putra, 1 ganda putri, dan 1 ganda campuran.

Panitia telah membatasi orang-orang yang ada di lokasi pertandingan agar tidak lebih dari 50 orang dan menyiapkan handsanitizer serta selalu menggunakan masker sesuai aturan protokol kesehatan yang sudah dihimbau oleh pemerintah. (*)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment