Denpasar/BaliNewsNetwork-Unit Kegiatan Mahasiswa Muslim Community Of ITB STIKOM Bali, Minggu, 20 Desember 2020 menggelar kegiatan Family Gathering yang bertempat di Istana Taman Jepun, Denpasar. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.00 sd. 15.00 Wita ini dihadiri oleh 76 orang peserta.

Family Gathering diawali dengan sambutan dari ketua panitia Muhammad Sabil, dilanjutkan dengan sambutan dari ketua umum Unit Kegiatan Mahasiswa Muslim Community Of ITB STIKOM Bali Feby Ayyuhan Syarif, kemudian sambutan dari Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa yaitu Edward Ridwan S. Ag., M. Kom.

Feby Ayyuhan Syarif mengungkapkan kegiatan tersebut diawali dengan pembagian kelompok untuk membuat permainan. Games dibagi menjadi dua sesi, pagi dan siang. Pagi harinya membuat yel-yel dan memainkan tebak gestur. Sementara games sesi siang terdiri dari permainan putri & zombie, balap sarung, dan diakhiri dengan lomba tarik tambang yang diikuti pula oleh panitia dan BPH (Badan Pengurus Harian).

Acara Family Gathering diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada masing-masing kelompok dan sesi foto bersama antara panitia dan peserta. (*)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment