Klungkung/BaliNewsNetwork-Sebuah aksi inisiatif yang bertemakan “Kepedulian Bersama Dengan Berbagi Bersama” diselenggarakan oleh Pasukan Penyematan GMTI dan Panitia GMTI, Minggu (06/12/2020). Bertempat di Panti Asuhan Dharma Jati I jalan Bakas, Banjarangkan, Bakas, Klungkung dan Kingdom Kids Home (BSD) Jalan Kenyeri No 14, Semarapura Kelod, Klungkung.

“Selain berbagi sembako dan alat tulis di kedua tempat tersebut, kami juga memberikan beberapa bantuan berupa sembako dan memberikan bantuan berupa masker untuk masyarakat dijalan yang tidak menggunakan masker,” I Gede Saputra selaku Ketua GMTI XIX.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan sebelumnya GMTI XIX yang sudah terlaksana pada tanggal 4- 12 September 2020. Kegiatan pertama di Kingdom Kids Home (BSD) diawali dengan memberikan bantuan berupa sembako dan alat-alat tulis kepada anak-anak serta di akhir acara kami mengadakan foto Bersama. Kegiatan ini diisi langsung oleh I Gede Saputra dan Putra Widnyana Bhaskara selaku Ketua panitia pasukan penyematan GMTI XIX.

Sementara itu, kegiatan kedua bertempat di Panti Asuhan Dharma Jati I. Diawali dengan pengarahan dari Ketua GMTI XIX , Ketua Panitia dan Sie Acara dengan memberikan sedikit motivasi dan pembekalan ilmu mengenai IT. Dilanjutkan dengan penyerahkan beberapa sembako dan alat-alat tulis. Anak-anak panti Asuhan terlihat sangat antusias. Setelah itu panitia mengajak mereka bemain games Estafet Karet dan Estafet Balon.

Kepala Panti Asuhan Dhama Jati I, Moni berharap dengan kegiatan Bantuan Sosial ini, Panti Asuhan Dharma jati bisa dikenal lebih banyak orang lagi dan bisa menjadikan anak-anak Panti Asuhan Dharma Jati I menjadi anak yang mengetahui kemajuan IT di zaman sekarang.

“Semoga bantuan yang kita berikan dapat membantu mereka yang lebih membutuhkan. Saya juga berterimakasih kepada seluruh panitia karena telah menyukseskan kegiatan ini,” tutup Gede Saputra. (*)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment