Denpasar/BaliNewsNetwork–Suasana Pandemi Covid 19 yang nyaris melumpuhkan semua aktivitas manusia, termasuk kegiatan kemahasiswaan, namun para mahassiwa ITB STIKOM Bali tetaplah kreatf untuk mengadakan kegiatan yang bermanfaat. Saklah satunya ditunjukkan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Voice of STIKOM Bali atau lebih dikenal dengan sebuatan VOS.

Kamis, (26/11) UKM VOS menyelenggarakan penjurian Lomba Cover Lagu Wajib Nasional secara online alias secara daring (dalam jaringan). Kegiatan ini dalam rangkaian memeriahkan acara STIKOM FESTIVAL 2020.

Ketua panitia acara ini yakni I Made Gede Mahardika menerangakan, lomba ini diikuti oleh peserta yang tergabung dalam UKM VOS dan mahasiswa intern ITB STIKOM Bali. Masing-masing peserta menyanyikan satu dari lima lagu nasional yang disiapkan dalam sebuah video berdurasi singkat.

Penjurian lomba dilaksanakan di ruangan 4.4 ITB STIKOM Bali oleh dua orang juri untuk menentukan tiga juara. Kali ini terpilih sebagai juri adalah Anak Agung Gede Agung Shota Dwipayana selaku pelatih UKM VOS dan Ni Putu Anggraini Listiana Putri sebagai pemenang juara kegiatan lomba KBOR VIII tahun 2019.

Akhirnya tiga orang peserta telah ditentukan menjadi juara setelah meraih poin tertinggi. Sebagai juara ke-1 diraih oleh Maria Yulia Kurniati Samsulardi, juara ke-2 diraih oleh Made Gede Wawan Dharmawan, dan disusul oleh Ni Luh Divyani Krisnadewi sebagai juara ke-3. Diharapkan ke depannya lomba ini dapat mewadahi minat dan bakat peserta dari dalam dan luar Institusi ITB STIKOM Bali. (*)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment