Tabanan/BaliNewsNetwork–Sudah menjadi agenda tahunan sekaligus wadah bagi anggota UKM Mapala Kompas ITB STIKOM Bali untuk saling bersinergi dalam memperkenalkan organisasi kepada calon anggota baru melalui kegiatan Kemah Kenal Medan. Kali ini Agro Wisata Bukit Catu, Bedugul dipilih menjadi tujuannya. Kegiatan ini berlangsung tiga hari dua malam, mulai dari tanggal 31 – 02 Pebruari 2020.

Ketua Panitia Kemah Kenal Medan, I Gede Vendy Putra Pratama mengatakan sesuai dengan tema yang diangkat yakni “Menjalin Ikatan Persaudaraan dari Sebuah Keberagaman di Dalam Perkemahan”. Diharapkan pada saat kegiatan ini, semua calon anggota baru yang hadir tidak hanya sekedar mengikuti kegiatan, tetapi diharapkan agar semua peserta dapat berinteraksi dengan peserta lainnya, dan juga lebih mengenal tentang organisasi Mapala Kompas ITB STIKOM Bali.

Kegiatan ini mengajarkan banyak hal tentang bersikap yang baik, beradaptasi dengan ligkukan yang baru, berinteraksi dengan orang baru, menjaga tingkah laku, mengotrol ego dan gengsi, membangun kebersamaan, solidaritas, saling melengkapi kelemahan satu sama lain, semangat, keyakinan, dan banyak hal lainnya. Hal yang harus diingat adalah bagaimana kita menjadi satu dalam perbedaan. (*)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment