Denpasar/BaliNewsNetwork–Minggu, 8 Maret 2020, Ormawa ITB STIKOM Bali menggelar acara Gathering yang bertempat di Lobby dan parkir depan ITB STIKOM Bali. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa, Ketua Badan Legislatif Mahasiswa dan seluruh peserta yang merupakan perwakilan pengurus Oraganisasi Mahasiswa (Ormawa) ITB STIKOM Bali periode 2019/2020.

Ketua panitia Dewa Ayu Sinta Arista menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mempertemukan seluruh Oraganisasi Mahasiswa ITB STIKOM Bali periode 2019/2020 berisi berbagai rangkaian kegiatan. Diantaranya adalah pembukaan acara yang diawali dengan doa kemudian berlanjut ke laporan ketua panitia dan sampai akhirnya pada sambutan oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan ITB STIKOM Bali serta membuka langsung acara Gathering Ormawa 2020. Acara diisi pula dengan Sharing Session yang dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan ITB STIKOM Bali. Sharing Session yang mengangkat topik seputar Organisasi Mahasiswa seperti administrasi surat menyurat, Event Ormawa, dll. Seluruh peserta yang hadir sangat antusias dalam kegiatan ini. Kegiatan lainnya yang merupakan rangkaian dari acara Gathering adalah kegiantan Fun Games. Ada beberapa game yang diikuti suluruh peserta. Diharapkan dari kegiatan ini, seluruh peserta yang terdiri dari berbagai Ormawa dapat saling mengenal satu sama lain dan juga bisa bersinergi untuk kepengurusan satu periode kedepan.

Di akhir acara, seluruh peserta, panitia beserta undangan yang hadir melakukan makan bersama bertepat di Lobby ITB STIKOM Bali serta mengumumkan juara untuk games yang sudah diselenggarakan sekaligus menutup acara Gathering Organisasi Mahasiswa 2020. (*)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment