Denpasar/BaliNewsNetwork–Sabtu, 07 Maret 2020 Himaprodi SI ITB STIKOM Bali sukses menggelar perayaan ulang tahun Himaprodi SI yang ke-7. Acara tahun ini bertemakan “Beyond Happiness”, yang artinya melampaui kabahagiaan, yang tujuannya untuk mengenang perjuangan-perjuangan dalam mendirikan Himpunan Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi, dan juga untuk mempererat tali persaudaraan antara sesama mahasiswa/i ITB STIKOM Bali, khususnya Prodi Sistem Informasi.

Ketua panitia Anniversary Himaprodi SI #7, I Kadek Nicko Iswara Sudanta memaparkan bahwa event ini dimeriahkan dengan penampilan-penampilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dari lingkungan ITB STIKOM Bali, diantaranya SBMC, Tari Tradisional, Miss Stikom Bali, Sweet Chocolatte, dan juga disupport oleh PKM ITT. Pada penampilan SBMC dan Sweet Chocolatte, semua mahasiswa/i ikut serta menyanyikan lagu yang dibawakan sehingga suasana terasa hangat. Setelah itu, suasana berganti saat Miss STIKOM Bali menampilkan dance yang sangat memukau.

“Anniversary Himaprodi SI #7 tahun ini dilaksanakan di Aula ITB STIKOM Bali, yang dimulai dari pukul 19.30 sampai dengan 21.30 Wita. Peserta yang berjumlah 150, terlihat sangat antusias menikmati acara dan juga memberikan harapan serta doa mereka untuk memajukan Himaprodi SI. Setelah puncak acara yaitu potong tumpeng, peserta makin bersemangat karena ditampilkan joged dari UKM Tari Tradisional. Suasana malam itu sangat membahagiakan karena canda tawa para peserta,” jelasnya. (*)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment