Dari Ruang Staf Ahli, Agustinus Ola Sabon Kembali Jadi Kasat Pol PP Flotim

 Agustinus Ola Sabon, S.Sos, M.AP. Foto:BNN/Dok./Emnir.

Larantuka/BaliNewsNetwork-Untuk kedua kalinya, Agustinus Ola Sabon, S.Sos, M.AP mendapat kepercayaan memimpin OPD Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Flores Timur. Di dua tahun 7 bulan yang silam, dirinya digantikan oleh Donatus Kopong Werang. Agustinus Ola Sabon pun berpindah tempat menempati ruangan Staf Ahli Bupati bidang Politik, Hukum  dan Pemerintahan.

Dan kini, tatkala penggantinya itu mengakhiri karir ASNnya (purnabahkti), Agustinus Ola Sabon yang biasa disapa Agus Ruing itu kembali mendapat kepercayaan Bupati Anton Gege Hadjon mengembani jabatan Kasat Pol PP Kabupaten Flores Timur.

Pasca mengikuti proses seleksi Jabatan Tinggi Pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Flores Timur untuk jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja pada 22-23 Juli 2020 yang lalu, dan mendapat rekomendasi Komisi ASN sebagaimana tertera dalam rekomendasi bernomor B-2195/KASN/ 07/ 2020,tanggal 30 Juli 2020, Bupati Anton Hadjon lalu  menetapkan Agustinus Ola Sabon dengan SK Bupati Flores Timur nomor BKPSDMD.821.01/ 155/PMP/2020 tertanggal 4 Agustus 2020 untuk menduduki kursi nomor satu pada OPD Satuan Pol PP Flotim.

Dengan pelantikan dirinya di Kamis (5/8) oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Flores Timur,Paulus Igo Geroda, maka Staf Ahli Bupati Flores Timur tinggal menyisakan seorang Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Dikonfirmasi usai pelantikan dirinya, Agus Ruing menyatakan siap menjalankan kepercayaan yang telah dipercayakan kepadanya itu. (Emnir)

 

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment