Lawatannya ke Flores Timur, Gubernur NTT Nginap di Solor, WPR Jadi Pusat Pertemuan

Obyek Wisata Pantai Riangsunge, Kelurahan Ritaebang, Kecamatan Solor Barat, Kabupaten Flores Timur. Foto: BNN/Emnir/Dok.

Larntuka/BaliNewsNetwork-Setelah melakukan penanaman secara simbolis tanaman Jagung pada program Tanam Jagung, Panen Sapi (TJPS) di hamparan pertanian Desa Konga, Kecamatan Titehena, Kabupaten Flores Timur, Senin (27/07), Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dijadwalkan akan  bergerak menuju Desa Ongalereng, Solor Barat dan bermalam disana.

Pemerintah Kabupaten Flores Timur  pun  telah menetapkan Obyek Wisata Pantai Riangsunge (WPR) di Kelurahan Ritaebang, Kecamatan Solor Barat, Kabupaten Flores Timur sebagai centra  pertemuan  Orang Nomor Satu di  Propinsi NTT itu dengan pihak Pemerintah Kabupaten Flores Timur dalam rankaian kegiatan Kunjungan Kerja Gubernur NTT di Kabupaten Flores Timur, Selasa (28/07) mendatang.

Sebagaimana yang tertera dalam Panduan Acara Kunjungan Kerja Gubernur NTT di Kabupaten Flores Timur pada Senin dan Selasa (27-28/07), orang nomor satu di NTT tersebut, dijadwalkan akan bergerak ke  Obyek Wisata Pantai Riangsunge-Ritaebang pada Selasa (28/07) pukul 10.30 Wita, usai meninjau kawasan Pengembangan Tanaman Kelor pada hamparan Kreketukan, Solor Barat.

Setibanya di  Obyek WPR, Gubernur Viktor Laiskodat akan melakukan pertemuan  dengan Bupati Flores Timur dan Pimpinan OPD berserta para Camat dan Kepala Desa/Lurah, serta BPD  sedaratan Solor. (Emnir)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment