Pemkot Denpasar Terima CSR APD dan Ventilator dari PT. Tower Bersama Group

Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara saat meninjau pelayanan kesehatan usai menerima bantuan CSR APD dan Ventilator.Foto:BNN/ist

Denpasar | balinewsnetwork.com – Guna mendukung percepatan penanganan Covid-19, Pemkot Denpasar kembali menerima bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan Alat Kesehatan dari Tower Bersama Group.

Bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Regional Manager Bali Nusra Tower Bersama Group, Kusbadi ini diterima langsung Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara di RSUD Wangaya Kota Denpasar, Jumat (22/5/2020).

Usai menerima bantuan, Wakil Walikota Jaya Negara turut meninjau pelayanan kesehatan di RSUD Wangaya. Hadir dalam kesempatan tersebut Plt. Dirut RSUD Wangaya, dr. Dewa Putu Alit Parwita dan Wakil Direktur RSUD Wangaya, AA Putra Diana.

Adapun rincian bantuan yang diserahkan yakni 1 unit Ventilator, 5.065 unit masker medis, 1.193 unit Sarung Tangan, 468 unit Baju Hazmat (Hazmat Gown,  dan Thermometer sebanyak 4 unit.

Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada PT. Tower Bersama Group yang telah memberikan bantuan berupa APD dan Ventilator kepada Pemkot Denpasar.

Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kota Denpasar.

“Atas nama Pemerintah Kota Denpasar kami menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kota Denpasar, termasuk PT. Tower Bersama Group yang telah memberikan berbagai bantuan APD dan Ventilator,” jelasnya.

Regional Manager Bali Nusra Tower Bersama Group, Kusbadi berharap CSR berupa APD dan Ventilator yang diserahkan tadi dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Bali, khususnya Kota Denpasar. sehingga dapat mendukung Tim Medis dalam bertugas menangani Pasien Covid-19.

Pihaknya juga berharap Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan segera ditemukan vaksinya. Selain itu, pihaknya juga mengimbau masyaralat agar tidak terlena, melainkan tetap disiplin dan waspada serta selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Semoga bantuan ini memberikan manfaat untuk mendukung penanganan Covid-19, serta mari bersama untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.(pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment