NasDem Peduli di Flotim, Cinta Julie Sutrisno Laiskodat Masuk Rumah, Tepat di Meja Makan

NasDem Peduli di Flores Timur,bersama Julie Sutrisno Laiskodat, Rabu (20/5). Foto : BNN /Emnir.

Larantuka/BaliNewsNetwork-Cintanya hadir nyata, masuk dalam rumah, tepat di atas meja makan milik Perempuan-Perempuan  Kepala Keluarga di Kabupaten Flores Timur. Tak mau membiarkan sesama kaumnya itu terlilit derita akibat pandemi Covid-19, Julie Sutrisno Laiskodat di Rabu (20/5) mengalirkan kemurnian kasih dan ketulusan pelayanannya bersama misi Partainya: NasDem  Peduli  hingga di meja makan.

Kepada Ema-Ema Kepala Keluarga di beberapa Desa dan Kelurahan  di Kabupaten Flores Timur, Julie Laiskodat yang sedang menjabat sebagai anggota Fraksi NasDem DPR RI tersebut, untuk kedua kalinya di situasi pandemi Covid-19 ini,  memberikan bakti dirinya !

Walau raganya tak terlihat di  aksi NasDem Peduli : Selamatkan Jiwa,  Selamatkan Ekonomi tersebut, namun melalui Fungsionaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Flores Timur, cinta Sang Bunda NasDem NTT  itu pun nyata terpeluk dan berpelukan erat oleh tangan-tangan perempuan kepala keluarga di wilayah Kampung Tengah (Puken Tobi Wangi Bao), Perumahan Batu Ata Indah (Pohon Bao), Mokanarak, Lewoloba, Leworahang dan Balukherin (Belogili).

“Kegiatan yang terlaksana hari ini adalah aksi nyata atau realisasi dari program Partai NasDem yang telah tercanangkan oleh Ketua Umum Partai NasDem, Bapak Surya Pallo,yakni Nasdem Peduli ! Sudah dua kali, Bunda Julie Sutrisno Laiskodat dalam kapasitasnya sebagai anggota Komisi IV DPR RI- Fraksi NasDem, melaksanakan program NasDem Peduli pada situasi pandemi Covid-19  bagi masyarakat Flores Timur. Sebelumnya di dua minggu yang lalu, Bunda Julie menyalurkan bantuan 2000 butir telur ( ayam petelur) bagi  tenaga medis di 10 Puskesmas dari 21 Puskesmas di wilayah Flotim ini. Dan untuk hari ini, lagi-lagi Bunda Julie Sutrisno Laiskodat kembali hadir menyentuh kesulitan yang dihadapi Perempuan Kepala Keluarga atau para janda dengan membagikan 100 paket sembako. Bagi Bunda Julie Laiskodat,  para janda dan wanita-wanita yang memilih hidup sendiri, adalah kelompok masyarakat yang benar-benar terkena dampak pandemi Covid-19 .” urai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Flores Timur, Albert Olak Sinuor kepada wartawan

Adapun persembahan kasih  dari  istri Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat tersebut terdiri atas Beras ,Minyak Goreng Bimoli,Telur Ayam, Ikan Sembe dan Ikan siap santap. Masing-masing penerima di enam wilayah tersebut menerima 5 Kg Beras, sebotol Bimoli, Telur Ayam satu (1) papan, Ikan Sembe satu (1) tali dan semangkuk lauk ikan siap santap.

‘Inilah cinta Ibu Julie Sutrisno Laiskodat kepada Ema-Ema semua. Banya tu orang pu, me bunda Julie telah berkomitmen untuk selalu bersama ema-ema dan ktorang semua.  Ibu Julie menitip permohonan maafnya atas ketidakhadirannya bersama ema-ema semua, karena memang situasi saat ini (pandemi Covid-19) ! Me,Bunda Julie po minta torang  untuk mendoakannya dan mendoakan Bapak Gubernur NTT agar berdua mereka dapat mengembani tugas pengabdian kepada masyarakat NTT dengan baik. ujar Albert Sinuor  dengan campuran dialeg Nagi Larantuka tatkala menyerahkan paket sembako  kepada  warga penerima di Kampung Tengah, Kelurahan Puken Tobi Wangi Bao-Larantuka.

Katarina Dasilava, mewakili barisan Perempuan Kepala Keluarga di wilayah itu tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih mereka kepada Bunda NasDem NTT itu.

“Kami bersyukur kepada Tuhan karena atas kasihNYA, hari ini kami Perempuan Kepala Keluarga di wilayah ini mendapat limpahan Kasih Tuhan lewat  bingkisan dari Ibu Julie Laiskodat. Hanya lewat Doa yang bisa kami lakukan untuk membalas kebaikan Ibu Julie Laiskodat. Terima kasih atas ketulusan hati Ibu. Terima Kasih !” ucap Katarina Dasilva. (Emnir)

 

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment