Perkembangan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Flores Timur,per Rabu, 22 April 2020, pukul 20.00 wita.Foto: BNN / doc.satgus/Emnir

Larantuka/BaliNewsNetwork-Dua (2) dari 13 ODP di Kabupaten Flores Timur lagi-lagi berhasil menyelesaikan masa isolasi mandiri mereka dengan sempurna ! Hasil pemantauan akhir tim medis Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di tempat asal kedua ODP menjalankan masa isolasi mandirinya itu pun menunjukan hasil menggembirakan. Keduanya telah sembuh ! Alhasil, Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Flores Timur di Rabu (22/4) pukul 20.00 wita pun mengumumkan pembebasan keduanya.

Dengan pembebasan seorang ODP asal Kecamatan Adonara, dan seorang ODP dari Kecamatan Solor Timur tersebut, otomatis mengurangi jumlah ODP di Kabupaten Flores Timur. Dengan demikian total ODP di Kabupaten yang sedang dikomandani Bupati Antonius Hubertus Gege Hadjon dan Wakil Bupati Agustinus Payong Boli itu,kini  menjadi 11 ODP.

Sebagaimana yang tersajikan dalam laporan perkembangan penanganan Covid-19 oleh Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Flores Timur di pukul 20.00 Wita pada Rabu (22/4), ke-11 ODP tersebut tersebar pada empat (4) kecamatan, diantaranya : Kecamatan Tanjung Bunga: 2 ODP, Kecamatan Larantuka: 3 ODP,Kecamatan Klubagolit: 1 ODP dan Kecamatan Solor Timur : 5 ODP. (Emnir)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment