Kapolres Pimpin Langsung Pengamanan GFNY di Wilayah Bangli

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan saat memimpin langsung pengamanan GFNY di wilayah Bangli.Foto:BNN/ist

Bangli – BaliNewsNetwork.com | Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., pimpin langsung pengamanan Gran Fondo New York (GFNY) di Wilayah Bangli.

Event internasional yang digelar hari ini Minggu (23/2/2020) diikuti banyak peserta termasuk para peserta dari mancanegara. Untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya event ini Kapolres Bangli Pimpin langsung pengamanan.

Orang nomor satu di Polres Bangli ini mengatakan telah menempatkan personel di tiap persimpangan dan daerah-daerah rawan di wilayah Bangli.

“Personel telah kami ploting di setiap persimpangan jalan maupun daerah-daerah rawan sehingga event ini dapat berjalan aman dan lancar,”ujar Kapolres.

Perwira berpangkat melati dua ini mengatakan pihaknya telah melibatkan ratusan personel termasuk polsek jajaran untuk melakukan pengamanan jalur yang akan dilalui para peserta.

Tak hanya itu Mantan Kapolres Mappi ini juga menambahkan bahwa pihaknya juga menyiagakan tim medis dari urkes Polres Bangli untuk membantu para peserta jika terjafi kendala di bidang medis.

“Tim kesehatan juga kami libatkan selain nantinya akan memberikan pertolongan pertama kepada para peserta jika mengalami keram maupun sakit lainnya,”tandasnya.(pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment