Pemkab Flotim ‘Bereskan’ Tiga Pimpinan OPD

Sekertaris Daerah Kabupaten Flores Timur, Paulus Igo Geroda. Foto : BNN/Emnir.

Larantuka/BaliNewsNetwork-Pemerintah Kabupaten Flores Timur kini sedang melaksanakan seleksi Jabatan Tinggi Pratama untuk tiga (3 ) Organisasi Perangkat Daerah. Ketiga OPD dari total 25 OPD  lingkup Pemerintahan Kabupaten Flotim yang belum memiliki pimpinan defitif tersebut adalah Badan Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, serta Dinas Perkebunan dan Peternakan.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Flores Timur, Paulus Igo Geroda yang dikonfirmasi BaliNewsnetwork.com  terkait perkembangan pelaksanaan tahapan pansel untuk ketiga jabatan tinggi pratama tersebut, Kamis (20/2) mengungkapkan,  sebanyak 10 peserta kini sedang mengikuti ujian kompentensi tersebut.

“Para peserta yang lolos seleksi admnistrasi kini sedang berproses di tahapan ujian kompetensi. Pada Senin dan Selasa (17-18 Pebruari 2020), ke-10 peserta sudah mengikuti tahapan Ujian Kompetensi Manajerial. Mereka diuji oleh Tim Asesor Propinsi, dan akan dilanjutkan dengan Ujian Kompetensi Bidang yang rencananya akan dilaksanakan pada Senin (24/2) mendatang. Untuk ujian Kompetensi Bidang, akan dilaksanakan oleh Tim Pansel Kabupaten !” jelas Sekda Paulus Igo.

Adapun ke-10 peserta pansel tersebut berasal  dari, 3 pelamar untuk OPD Badan Keuangan dan Aset Daerah, 4 pelamar untuk OPD  Pertanian dan Ketahanan Pangan serta 3 pelamar untuk OPD Perkebunan dan Peternakan. (Emnir)

 

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment