Peduli Anak Yatim Piatu, Bhabin Polsek Abang Polres Karangasem  Salurkan Sembako

Bhabinkamtibmas Desa Labesari Aiptu Ketut Pica Atmaja bersama  Bhabinsa saat menyerahkan paket sembako kepada anak yatim di Karangasem.Foto: BNN/ist

Karangasem-Balinewsnetwork.com | Bhabinkamtibmas Desa Labesari Aiptu Ketut Pica Atmaja bersama  Bhabinsa dan kepala  dusun  bebayu melaksanaka  kegitan peduli kemanusian dengan menyalurkan sembako bagi warga Yatim Piatu.

Kali ini  penyaluran bantuan Sembako diberikan kepada I Wayan Sutama alamat dusun Bebayu desa labasari kecamatan Abang, lahir Tanggal 12 juni 2009.

Surama adalah yang atahnya sudah meninggal dunia dan ibunya kawin lagi, masih duduk di bangku sekolah kls V SD dan diasuh oleh Jero Mangku Dangin Bendo.

Adapun Bantuan Yang di Berikan Antara Lain : Beras 20 kg, Telur 1 Terai, Gula Pasir 1 kg , Kopi 2 Bungkus,  Ikan Asin 1 Bungkus, Minyak Bimoli 2 liter dan GPU 1 buah Bantuan dari Komonitas Taman Hati.

Ucapan terimakasih diberikan kepada Komunitas Taman Hati, Babinkamtibmas dan Babinsa atas  bantuan yang telah diberikan, Ucap Kadus  dusun bebayu mewakili pihak keluarga yang menerima.

“ Dengan cara ini Polri menyalurkan kepeduliannya bagi warga yang memerlukan bantuan (Kurang mampu) sebagai wujud Peduli sosial dalam bermasyarakat.,” kata Aiptu Ketut Pica Atmaja.

Dalam Kegiatan penyaluran bantuan sembako, Polsek Abang menggandeng Komonitas Taman Hati yang bergerak dalam kegiatan sosial yang mana sebelumnya sudah terjalin komonikasi dan koordinasi.

Hal senada diungkapakan Kapolsek Abang AKP Nyoman Wiranata SH mengatakan, “Kami sebar kususnya bhabinkantibmas menyalurkan Sembako sesuai dengan kreteria masyarakat yang membutuhkan (Warga kurang mampu), ” pungkasnya. (pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment