Pangdam Kunjungi Prajurit Siswa Dikmaba  di Rindam IX/Udayana

Pangdam IX/Udayana saat mengunjungi prajurit siswa di Rindam. Foto: BNN/ist.

Tabanan/BaliNewsNetwork-Setelah melaksanakan kunjungan ke Secata “A” Rindam IX/Udayana, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., didampingi Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri, melanjutkan kunjungan kerjanya ke Mako Rindam IX/Udayana, Kediri, Tabanan,Sabtu (25/1/2020).

Disambut oleh Danrindam IX/Udayana Kolonel Inf Esy Suharto, S.Sos., Pangdam langsung memberikan pengarahan kepada Unsur Komandan Satuan Rindam IX/Udy dan Para Prajurit Siswa Dikmaba.

Dihadapan 338 Prajurit Siswa Dikmaba, Pangdam memberikan arahan yang pada intinya menekankan kepada Para Prajurit Siswa agar berkompetisi untuk bina diri dengan jaga kesahatan.

Manfaatkan waktu dengan baik dengan jalan disiplin dan upaya yang keras supaya bisa mampu untuk gunakan istirahat, dan pada saat makan harus dihabiskan serta ikuti intruksi para pelatih, gunakan kesempatan yang ada dan ikuti peraturan dengan baik.

“Saya nanti akan melantik kalian semua dengan jumlah 338 orang siswa lengkap seperti jumlah yang ada sekarang ini. Waktu yang ada gunakan dirimu untuk jadi prajurit yang baik. Jaga dengan baik juga kesehatan kalian,” ujar Pangdam.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut, Pangdam secara khusus juga memberikan pengarahan kepada anggota Organik Rindam IX/Udayana.

Turut hadir dalam pengarahan Pangdam IX/Udayana tersebut diantaranya Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, Para Dan/Kabalakdam IX/Udayana, Dandim 1619/Tabanan, serta undangan lainnya. (pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment