Patroli Polres Badung, Tingkatkan Pengawasan di Tempat Keramaian

Patroli Satsabhara Polres Badung ditempat rawan kriminalitas.Foto:BNN/ist

Badung/BaliNewsNetworkPersonil Satsabhara Polres Badung, melaksanakan patroli di sejumlah lokasi rawan macet, maupun kriminalitas khususnya di tempat – tempat ramai di kunjungi orang.

Seperti halnya unit kijang yang memiliki nomor lambung 902 ini, setelah melaksanakan serah terima tugas pada pukul 19.30 Wita. langsung menyusuri jalan mulai dari Mengwitani, jalur utama kapal, sempidi dan berkoordinasi di kantor KPUD Badung jalan Kebo Iwa No 38 Denpasar, Bali. Rabu, (22/01/2020).

“Kita sambangi lokasi ATM, pertokoan, restaurant terutama di tempat-tempat parkiran yang sering dijadikan ladang subur oleh para pelaku kejahatan,” kata Kanit Patroli Satsabhara Polres Badung Ipda Ketut Karyawan.

Tidak hanya itu Iapun harus turun mengatur arus lalu lintas yang mengalami kemacetan di simpang tiga Batu Belig, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung.

Menurutnya ini sangat penting, karena tanpa diatur dengan cepat, biasanya pengemudi seenaknya menyalip kendaraan yang menghalangi kendaraan lain, sehingga kemacetan tidak bisa lagi di hindari.(pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment