Kapolres Badung Beri Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

Kapolres Badung saat memberikan penghargaan kepada aggotanya yang berprestasi. Foto:BNN/ist

Badung/BaliNewsNetwork-Sungguh membahagiakan memang rasanya, ketika kita memiliki kesehatan yang baik dan masih diberikan kesempatan untuk berbuat baik di tempat ini, hingga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai harapannya.

Mengawali ucapan syukur tersebut,  Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, mengajak seluruh anggota untuk menjaga kesehatannya dengan baik, karena tubuh ini merupakan rezeki pemberian Tuhan yang harus dirawat dan disayang. Kata  Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, Rabu, (15/1/2020) pagi.

“Badan adalah jam biologis artinya waktu yang diberikan oleh alam kepada tubuh kita, jagalah dengan baik,” ungkap Kapolres Badung.

Menurutnya apapun dilakukan, jika dipaksakan akan menghasilkan sesuatu yang tidak baik, bukan berarti seenaknya tidak melaksanakan tugas, justru harus menunjukkan semangat selama kesehatan menjadi milik kita.

“Sehat itu mahal, sehat itu barang langka, jagalah dengan baik,” katanya mengingatkan.

Selanjutnya Kapolres Badung memberikan penghargaan kepada 24 orang anggotanya yang diwakili oleh 2 orang yang telah berprestasi dalam melaksanakan tugas.

“Pemberian penghargaan ini, bukan lucu-lucuan, namun fakta prestasi yang telah ditunjukan atas dedikasi dan kinerja yang melampaui perintah  yang diberikan dalam rangka pelayanan masyarakat,” tegas AKBP Roby.

“Jangan dianggap sepele membersihkan gorong – gorong (got). Ingat ungkapan orang bijak: perjalanan seribu kilometer diawali dari satu langkah kecil,” ucapnya.

Kemudian dicontohkan langsung oleh Kapolres dengan memerintahkan personil yang merasa memiliki uang seribu di dompet untuk maju ke depan.

Ternyata ada 28 orang personil personil Polres Badung yang membawa uang seribu rupiah, dan diberikan masing-masing seratus ribu oleh Kapolres yang bagikan oleh Kasipropam Iptu I Made Murdawan, S.Sos.

“Ini saya maksud siapa sangka kita dapat rezeki, gara – gara ada uang seribu rupiah di dompet, bisa mejadi seratus ribu rupiah di dompet. Hal besar banyak berawal dari hal-hal kecil yang dianggap sepele,” paparnya. (pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment