Ini Penyebab Kemacetan di Daerah Berawa Kuta Utara

Badung/BaliNewsNetwork- Lalu Lintas di wilayah Polsek Kuta Utara tak pernah sepi dari hiruk pikuknya kendaraan, terutama saat jam-jam sibuk kendaraan, mulai pukul 07.00 wita hingga 09.00 wita.

Hal ini, disebabkan volume kendaraan yang semakin hari semakin bertambah sementara penambahan jalan belum ada. Selasa, (14/1/2020).

Kanit Lantas Polsek Kuta Utara Iptu I Made Darta mengungkapkan, kecamatan Kuta utara memang tidak luas, karena wilayahnya merupakan tujuan wisata yang perkembangannya sangat cepat, sehingga infrastrukur yang ada, terkesan melambat.

“Beberapa tahun belakangan ini, arus wisata yang memasuki wilayah kuta utara begitu pesat, sehingga jalan yang tersedia, sulit melakukan penambahan oleh karena bahu jalan hampir tidak ada / sempit,” katanya.

“Tetapi kita tetap upayakan, agar kendaraan yang melintas di wilayah Kuta Utara cepat bisa di urai kemacetannya” imbuh Kanit Lantas Made Darta.

Pihaknya juga tetap menghimbau kepada masyarakat pengendara kendaraan, khususnya pengendara sepeda motor agar sabar mau antry serta hati-hati di jalan, sehingga kemacetan bisa diatasi lebih cepat.(pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment