Danmenwa Ugracena Bali Sampaikan Kegiatan Belneg Kepada Pangdam IX/Udayana

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.I.P., menerima audiensi dari  Pengurus Menwa Ugracena Bali, pada  Selasa pagi (14/01/2020) di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana.Foto:BNN/pro

Denpasar/BaliNewsNetwork– Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.I.P., didampingi Sahli Pangdam IX/Udy Bidang OMSP, Aster Kasdam IX/Udy, Kapendam IX/Udayana, Wadan Rindam IX/Udy, Waas Intel dan Waas Pers Kasdam IX/Udy menerima audiensi dari Pengurus Resimen Mahasiswa Ugracena Bali, pada  Selasa pagi (14/01/2020) di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana.

Pada acara tersebut Pangdam IX/Udayana mengucapkan selamat datang di Makodam IX/Udayana dan memperkenalkan para Pejabat Kodam IX/Udayana yang mendampinginya.

Selanjutnya dari Pengurus Resimen Mahasiswa Ugracena Bali berjumlah 7 (tujuh) orang yang dipimpin oleh Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si., selaku Danmenwa Ugracena Bali, mengucapkan terimakasih atas penerimaan Pangdam IX/Udayana beserta Staf di tengah-tengah kesibukan dalam melaksanakan tugas, dan dilanjutkan memperkenalkan Pengurus yang mendampinginya.

Pimpinan rombongan juga menyampaikan tujuannya beraudiensi ke Kodam IX/Udayana adalah untuk bersilaturahmi dengan Pangdam IX/Udayana dan para Pejabat Teras Kodam lainnya, serta sekaligus melaporkan rencana penyelenggaraan Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) Resimen  Mahasiswa Ugracena Bali Angkatan  XXXIV yang rencananya akan dilaksanakan di Rindam IX/Udayana.

Terkait agenda tersebut, Pangdam IX//Udayana menyambut baik dan akan mendukung penuh kegiatan tersebut karena melalui Diklatsar Menwa ini, merupakan kegiatan yang baik dan sangat positif dalam membina generasi muda.

Diklatsar bukan dalam artian militerisasi tetapi bagaimana mengenalkan kepada para peserta tentang disiplin, bela negara dan wawasan kebangsaan, demikian pungkas Pangdam.(pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment