Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar Terima Kunjungan Kakesdam IX Udayana

Kakesdan IX/Udayana Kolonel CKM Dr. I Made Mardika Sp.PD MARS saat mengunjungi RS Bhayangkara. Foto:BNN/ist

Denpasar/BaliNewsNetwork – Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar Pembina dr Ni Made Murtini, MARS menerima kunjungan dari Kakesdam IX Udayana Kolonel CKM Dr. I Made Mardika Sp.PD MARS. Rabu, (08/01/2020).

Diawal pertemuan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kakesdam IX Udayana atas kunjungan dan silaturahmi ke RS Bhayangkara Denpasar.

Dr Ni Made Murtini menyampaikan bahwa Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar telah menyelesaikan pembangunan gedung baru paviliun Prasanti Raditya Grihasta yang diresmikan oleh Kapolda Bali pada tanggal 27 Desember 2019.

Lebih lanjut Dr Murtini mengatakan, dengan dibangunnya gedung Baru RS Bhayangkara memiliki tambahan fasilitas pelayanan dan kapasitas jumlah tempat tidur baik kelas 3, kelas 2, kelas 1 ,VIP ,dan VVIP sehingga jumlah keseluruhan tempat tidur mencapai 87 tempat tidur.

Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau fasilitas rumah sakit di gedung Paviliun Prasanti Raditya Grihasta dan pelayanan poliklinik serta diakhiri peninjauan ke fasilitas pelayanan Unit Hiperbarik yang merupakan unggulan RS Bhayangkara Denpasar.

“Saya harap dengan silaturami ini dan dengan adanya peningkatan fasilitas di RS Bhayangkara Denpasar dapat menjalin kerjasama dalam bidang pelayanan kesehatan kepada pasien,” jelas Dr Murtini.(pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment