Kapolres Badung Beri Penghargaan Dua Anggota Satlantas

Dua anggota Satlantas yang mendapat penghargaan dari Kapolres Badung. Foto:BNN/ist

Badung/BaliNewsNetwork-Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK memberikan reward kepada dua anggota Kepolisian yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polres Badung atas dedikasinya melaksanakan tugas pengaturan disaat banjir yang mengakibatkan kemacetan.

Penyerahan Reward ini dilaksanakan saat apel pimpinan pukul 08.00 wita oleh Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP dilapangan apel Polres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Rabu, (08/1/2020).

Dua personil yang menerima penghargaan tersebut adalah IpdaI Nyoman Mustika dan Aiptu I Nyoman Sudiarta. Pemberian reward disaksikan oleh PJU Polres Badung, Para Kapolsek Jajaran, seluruh perwira dan seluruh peserta apel.

Wakapolres Badung mengatakan kerja dengan hati, saling bekerjasama dan sama-sama bekerja serta takut kepada Tuhan merupakan tujuan dari pelaksanaan tugas.

“Dua orang anggota Satlantas ini, pantas diberikan penghargaan, disamping rajin, cepat dan dengan senang hati disaat banjir mengaliri air ke saluran, tentu saja cara cepat mengurai kemacetan,” papar Kompol Sinaga usai penyerahan piagam penghargaan.

Wakapolres juga berpesan, agar seluruh personel, ikut berlomba-lomba membuat trobosan kreatif dalam pelaksanaan tugas, sehingga polisi benar-benar dicintai masyarakat.

“Saya yakin ini akan menambah kepercayaan masyarakat terhadap Polri, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada personel yang sudah melaksanakan tugas dengan baik”, imbuhnya.

Selanjutnya kata Wakapolres, Ia tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu hidup bersih, dengan membiasakan hidup bersih, itu berarti kita telah mengawali menjaga kesehatan masing-masing.

Dan untuk mutasi yang dilaksanakan oleh personil, pihaknya telah melakukan proses panjang sesuai dengan kompetensi yang dimiliki, guna kepentingan suatu organisasi, bukan masalah suka tidak suka.

“Mari kita tingkatkan disiplin kerja masing-masing, agar masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri merasa terayomi dengan baik,” tandasnya.(pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment