Hasil Pelaksanaan Operasi Pekat Agung II 2019 Polres Bangli Melebihi Target

Bangli/BaliNewsNetwork-Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Ariawan, S.I.K.,M.I.K., katakan hasil pelaksanaan operasi Pekat Agung 2019 Polres Bangli telah melebihi target yang ditentukan, hal tersebut dikatakan saat Press Release di Loby Mapolres, Kamis (12/12/2019).

Dihadapan awak media Kapolres mengatakan, Operasi Pekat Agung II 2019 yang digelar selama 16 hari dari tanggal 23 Nopember 2019 Hingga 8 Desember 2019 ini berhasil menjaring 14 tersangka, diantaranya 11 tersangka kasus peredaran Miras Ilegal, satu tersangka Perjudian, satu tersangka Pencurian dengan Pemberatan dan satu tersangka kasus Narkoba.

“Untuk tiga tersangka diantaranya kasus perjudian, pencurian dengan pemberatan dan Narkoba kita amankan di Polres, sedangkan 11 tersangka peredaran miras Ilegal kita serahkan ke Dinas Perdagangan Kabupaten Bangli untuk di proses disana,”ujarnya.

Kapolres menjelaskan untuk para pelaku peredaran miras illegal untuk dijerat dengan Perda yang berlaku sehingga hukuman yang diterima akan lebih berat.

Selain itu dari target Operasi Pekat yang ditetapkan, Polres Bangli wajib mengungkap lima kasus diantaranya dua kasus peredaran miras illegal, satu kasus pencurian, satu kasus perjudian dan satu kasus Narkoba.

“Dalam operasi Pekat ini kami berhasil melebihi target yang ditentukan slah satunya peredaran Miras Ileggal dari 2 kasus yang ditentukan, kami berhasil mengunkap 11 kasus, hal tersebut merupakan prestasi atas kerja keras anggota yang terlibat operasi,”Ujarnya

Mantan Kapolres Mappi ini berharap Operasi ini dapat memberikan income yang positif di tengah-tengah masyarakat untuk menekan segala bentuk penyakit masyarakat.(pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment