Menuju Kongres ASKAB PSSI Flotim, Hanya Ada 10 Balon Yang Masukan Kelengkapan Admnistrasi

Larantuka/BaliNewsNetwork-Dari ke-25 Bakal Calon Pengurus ASKAB PSSI Flores Timur periode 2019-2023  hasil penjaringan voters di Tahapan Penjaringan sebelumnya, hanya ada 10  dari mereka yang memasukan kelengkapan dokumen admnistrasi. Di batas terakhir Tahapan Memasukan Kelengkapan Dokumen Administrasi  (Senin, 2 Desember 2019 pukul 18.00 wita ) pada posisi Ketua Umum hanya ada Dua (2) Balon  dari  Enam (6) yang memasukan kelengkapan dokumen admnistrasi tersebut. Sedangkan pada posisi Wakil Ketua Umum, hanya ada Tiga (3) dari Delapan (8 ). Sementara itu untuk jabatan Anggota Komite Eksekutif  hanya ada Lima (5) dari Sebelas (11) Balon hasil penjaringan sebelumnya.

Kerja Panitia Pemilihan pun berlanjut pada tahapan memverifikasi kelengkapan dokumen admnistatif para Balon tersebut. Terhitung hari ini, Selasa, 3 Desember 2019 hingga Kamis, 5 Desember 2019, Panmil Kongres ASKAB PSSI Flotim akan meneliti keseluruhan berkas admnistratif masing-masing Balon itu.

“Kami masih sedang melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan dokumen admnistrasi dari masing-masing bakal calon. Selama 3 hari sebagaimana jadwalnya, dan siapa yang bakal lolos maju sebagai Calon , akan kita umumkan pada 6 Desember 2019.” ujar Idris Lewar, anggota Panmil Kongres ASKAB PSSI Flotim kepada BaliNewsnetwork.com, Selasa (3/12).

Inilah nama-nama Bakal Calon yang memasukan kelengkapan dokumen admnistrasinya:

A .Bakal Calon Ketua Umum

  1. Muhamad Syahrir Gunawan.
  2. Yosef Tua Dolu.

B.Bakal Calon Wakil Ketua Umum :

  1. Ahmad Budiman,
  2. Christoforus Lngkamau.
  3. Aloysius Muli Kedang.

C. Bakal Calon Anggota Komite Eksekutif :

  1. Andi Tuan Saleh Kasim.
  2. Dominikus Mini Temaluru.
  3. Muhamad Syamsudin.
  4. Thedorus L Larantukan.
  5. Usman Asafah. (Emnir)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment