Pendam IX/Udayana Simakarama Bersama Insan Pers

Kapendam IX/Udayana Kolonel Jonny Harianto (kanan) bersama Aster Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf. Jems A. Ratu Edo. Foto: BNN/pro.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Sinergitas TNI khususnya Kodam IX/Udayana bersama insan pers yang sudah terjalin baik diharapkan mampu menjadi media penyebaran kegiatan TNI kepada masyarakat.

“Komuninasi selama ini telah berjalan baik. Sehingga, ke depan bisa bersama-sama membangun bangsa ini, terutama dalam hal menyampaikan tentang kondisi keamanan yang kondusif,” ujar Kapendam IX/Udayana Kolonel Jonny Harianto saat Kapendam menggelar simakrama bersama insan pers, Kamis (21/11/2019) di Denpasar.

Dikatakan oleh Kapendam, dengan simakrama diharapkan tetap terpelihara jalinan silahturahmi antara Pendam dengan seluruh media.

Di tempat yang sama, Aster Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf. Jems A. Ratu Edo mengatakan, media berperan besar dalam hal penguatan strategi Angkatan Darat serta menguatkan hubungan TNI dengan masyarakat.

Ditambahkan pula, pemberitaan yang positif juga dapat membangun dan memotivasi masyarkat untuk menuju yang lebih baik.

“Insan pers bisa membawa misi dan menjadi media komunikasi TNI Angkatan Darat. Segala bentuk informasi tentunya berdampak pada tujuan dan program yang dimiliki TNI AD, sehingga dapat diketahui masyarakat,” bebernya.

“Kami yakin simakrama ini sangat baik dan ke depannya supaya tugas pokok tercapai, termasuk tugas-tugas teritorial,” tegasnya.(pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment