Siswi SMPN II Wulanggitang Dihamili Ayah Kandungnya

Gambar Ilustrasi

Titehena/BaliNewsNetwork.com-DRT (15) seorang pelajar Kelas  VIII pada SMP Negeri II Wulanggitang, Kecamatan Titehena, Flores Timur  dikabarkan hamil  akibat tersentuh ‘cinta gila’ ayah kandungnya,YST. Pasca menerima laporan dari pihak keluarga DRT, Rabu (20.11), pihak Polsek Titehena pun  langsung menciduk YST di kediamannya,dusun Tanameang, desa  Adabang  dan menahannya,

Terkuaknya buah ‘cinta gila’ sang ayah pada putri sulungnya itu bermula dari keheranan keluarga akan perubahan fisik DRT. Mereka lalu menyampaikan kepada salah seorang guru di Selasa (19/11) untuk meneruskan permohonan mereka kepada Kepala Sekolah tersebut  agar anak mereka itu diijinkan untuk menjalani pemeriksaan pada Puskesmas Lato. Permohonan itu pun dikabulkan dan DRT pun menjalani pemeriksaan. Pemeriksaan terhadap DRT dilakukan oleh seorang bidan senior di  puskesams Lato dan hasilnya DRT positip  hamil  dengan usia kehamilan 19 minggu.

Kaget dengan kenyataan itu, DRT pun ditanyai soal siapa yang telah menghamilinya. Alangkah kagetnya  keluarga dan bidan itu mendengar jawaban dari DRT  bahwa yang telah menghamilinya adalah ayah kandungnya sendiri. Dengan kegugupan dan ketakutan, DRT mengisahkan kalau aksi  ‘cinta gila’ sang ayahnya pada dirinya itu terjadi semenjak dirinya duduk di bangku kelas I SMP.

Setelah mendengar pengakuan dari DRT, pihak keluarga  lalu melaporkan ikhwal perbuatan YST kepada pihak Polsek Titehena.

“Setelah menerima laporan tersebut , Rabu (20/11) siang, anggota Polsek Titehena pun mendatangi Puskesmas Lato untuk memastikan kebenaran hasil pemeriksaan tersebut, termasuk  menanyai DRT dan langsung bergerak menuju kediaman YST di dusun Tanameang  dan menangkap ayah yang telah menghamili  putri sulungnya itu” ujar narasumber BaliNewsNetwork.com melalui sambungan seluler.

Kapolres Flores Timur, AKBP Deny Abrahams yang dikonfirmasi melalui saluran WhatsAppnya membenarkan kejadian itu. ”Pelaku telah ditangkap dan ditahan di Polsek Titehena untuk menjalani pemeriksaan.”ujar Kapolres Flotim sembari mengarahkan BalinewsNetwork.com melakukan pengkonfirmasian pada Kapolsek Titehena.

Kapolsek Titehena, Ipda Laurensius Dalu Daton ketika dikonfirmasi BaliNewsNetwork.com pun membenarkan kenyataan  tersebut.

‘Maaf, saya sedang ada di Boru.Saya memang sudah mendapat laporan dari anggota Polsek Titehena tentang persoalan itu.Soal pelakukanya,memang telah ditangkap dan kini sudah ditahan di Polsek Titehena dan sedang menjalani pemeriksaan. Bagaimana kisah detailnya, nanti akan saya kabarkan lagi setelah saya kembali ke Polsek Titehena .”ujar Ipda Laurens Daton.*(Emnir).

Editor :Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment