Polres Badung Gelar Apel Pisah Sambut, Kapolres Roby Tegaskan Tingkatkan Patroli Biru

Upacara pisah sambut Kapolres Badung. Foto:BNN/ist

Mangupura/BaliNewsNetwork-Kepolisian Resor Badung menggelar apel pisah sambut Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, yang sebelumnya di jabat AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK yang kini bergeser menjadi Wadir Samapta Polda Bali. Senin, (18/11/2019).

Diawali ucapan syukur dari Wadir Samapta Polda Bali, suasanapun semakin damai ditambah kocaknya Kapolres AKBP Roby.

Kabupaten Badung menurutnya sudah seperti rumah sendiri, selama kepemimpinannya tidak pernah ada kekacauan, ini berkat kerjasama seluruh anggota Polres Badung. Seperti diketahui, dirinya mengabdi di Kabupaten Badubg sekitar 2 tahun 6 bulan dan 6 hari.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan atas kerjasamanya, sehingga masyarakat Badung merasa nyaman dan terlayani dengan baik,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan tugas mantan Kapolres Badung ini, selalu gunakan ATM (amati Tiru dan Motovasi) dalam menganev setiap kegiatan, “kalau yang baik silahkan dipertahankan,” pesannya.

Dijelaskan pula oleh mantan Kaden Gegana Polda Sultra ini, kalau personil Polres Badung melaksanakan tugas lima hari kerja, pasalnya setiap malam minggu dilakukan penebalan di jalur wisata petitenget.

“Saya lebih banyak sukanya daripada dukanya dinas di Bumi keris ini, karena situasi sangat aman dan kondusif, jika ada kejadian itu hanya berupa pelanggaran,” terangnya.

Sementara itu Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK
mengatakan, akan mengikuti program sebelumnya, karena telah terbukti Kabupaten Badung ini sudah katagori aman dan kondusif.

“Kita  tidak pernah melihat ada riak – riak yang terjadi, itu berkat kerja keras dan ketegasan beliau selama memimpin Polres Badung ini,” jelasnya

“Intinya apa yang sudah menjadi program beliau tentang keamanan di wilayah hukum Polres Badung, itu tetap kita laksanakan. Hal-hal yang bagus tetap saya pertahankan, karena tujuan kami berdua ini sama. Sebagai polisi, pelindung, pelayan masyarakat,” sambung AKBP Roby.

“Sejatinya langkah-langkah yang sudah dilaksanakan itu adalah cukup baik. Mungkin kita akan tingkatkan masalah patroli pada daerah-daerah rawan dan jam-jam yang rawan dengan  patroli biru, dengan mengeluarkan semua kendaraan, mulai dari roda dua, empat maupun enam akan kita lakukan mobile,” tutupnya.(pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment