Hadiri HUT Kertha Wisesa Ranting Yamuna, Ini Pesan Wawali Jaya Negara

Denpasar/BaliNewsNetwork-HUT Ke 14 Perguruan Pencak Silat (PPS) Kertha Wisesa Ranting Yamuna dan DPD Cimande Bali digelar pada Sabtu (19/10) di Padepokan PPS Kertha Wisesa Ranting Yamuna DPD Cimande Bali, Banjar Kertha Jati, Jl. Gunung Agung, Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakil Walikota Denpasar, I.GN Jaya Negara bersama Ketua Komisi III DPRD Kota Denpasar, Eko Supriadi didampingi Kepala Kesbangpol Kota Denpasar, I Komang Sugiarta, Camat Denpasar Utara, Nyoman Lodra, serta tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut juga disematkan tanda Dewan Kehormatan kepada A.AN Arwatha dan Eko Supriadi ditandai dengan penyerahan kartu anggota dan piagam.

Wakil Walikota Denpasar, I.GN Jaya Negara mengapresiasi PPS Kertha Wisesa Ranting Yamuna dan DPD Cimande Bali yang selama ini turut menyumbangkan sejumlah prestasi membawa harum nama Kota Denpasar tidak hanya ditingkat regional tapi juga ditingkat nasional.

Jaya Negara berharap, di HUT ke-14 ini, PPS Kertha Wisesa Ranting Yamuna dan DPD Cimande Bali terus berkarya serta berbakti menelurkan atlet- atlet tangguh yang dapat mengharumkan nama Kota Denpasar.

“Pemerintah Kota Denpasar melalui KONI Kota Denpasar tentu senantiasa mendukung setap langkah pembinaan atlet oleh PPS Kertha Wisesa Ranting Yamuna dan DPD Cimande Bali yang bersifat positif menumbuhkan dedikasi kepada anak- anak menciptakan individu bermental kuat yang kita harapkan ditanamkan kepada generasi muda sejak dini” ucap Jaya Negara.

Dewan Kehormatan PPS Kertha Wisesa Ranting Yamuna dan DPD Cimande Bali, Eko Supriadi saat ditemui mengatakan Kertha Wisesa Ranting Yamuna dan DPD Cimande Bali telah banyak menelurkan atlet- atlet berprestasi disegala tingkatan usia yang telah banyak mengharumkan Kota Denpasar.

“Semoga pembinaan ini dapat berjalan terus secara berkelanjutan dan nantinya menghasilkan prestasi membanggakan bagi Kota Denpasar” ucap pria yang juga Ketua Komisi III DPRD Kota Denpasar ini.(pro)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment