Wakil Bupati Klungkung Kunjungi Polsek Nusa Penida

Wakil Bupati I Made Kasta saat mengunjungi Polsek Nusa Penida.Foto:BNN/ist

Semarapura/BaliNewsNetwork– Polsek Nusa Penida mendapatkan kunjungan Wakil Bupati I Made Kasta setelah selesai menghadiri pembukaan Nusa Penida Festival, Minggu (06/10/19) siang.

Wabup didamping Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H. dan beberapa PJU Polres Klungkung atau Polsek Nusa Penida.

Wabup I Made Kasta mengatakan tujuan kehadirannya adalah dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus untuk memantau persiapan dan kesiapan jajaran kepolisian khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Klungkung dalam mengantisipasi bertambahnya wisatawan dalam/luar negeri yang akan datang ke wilayah Nusa Penida terkait adanya Nusa Penida Festival .

Wabup juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran kepolisian yang selama ini sudah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Klungkung dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban.

Ia berharap kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan, dalam rangka bersama-sama membangun bangsa dan negara khususnya di Kabupaten Klungkung.

Sementara Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H., M.H. mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan wakil bupati ke Mapolsek Nusa Penida yang di bawah kendali Polres Klungkung.

Ia juga menyampaikan berkomitmen terhadap apa yang disampaikan Wabup terkait keamanan dan ketertiban masyarakat terlebih saat adanya event besar.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan bapak wakil bupati. Terkait harapan bersama, Polres Klungkung khususnya wilayah hukum Polsek Nusa Penida akan terus menjaga Kamtibmas sesuai yang diamanatkan Undang-Undang dan semoga sinergitas yang selama ini dibangun dapat terus meningkat,”tutup AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H.(pro)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment