Tim Gabungan Polres dan Polsek Bangli Ungkap Dua Kasus Curanmor

Tim gabungan Polres dan Polsek Bangli berhasil mengungkap dua kasus curanmor.Foto:BNN/ist

Bangli/BaliNewsNetwork-Pelaku pencurian berinisial HJ (31) dan Kadek YP (16) berhasil diamankan tim gabungan Satuan Reserse Kriminal Polres dan Polsek Bangli.

Kapolsek Bangli AKP I Nengah Rata didampingi Kasubbag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi, SH menjelaskan Pelaku HJ Berhasil ditangkap di Pelabuhan Sape, Kec. Sape, Kab. Bima, Prov. NTB pada saat tersangka turun dari kapal Fery. Sedangkan Kadek YP diserahkan oleh orang tuanya ke Polsek Bangli.

Pelaku Hj ditangkap dengan barang bukti berupa satu buah STNK atas nama I Nyoman Suarsana, satu unit Sepeda Motor Honda Supra 125 warna Hitam tahun 2009 dengan nopol DK 7977 PH atas nama I Nyoman Suarsana dan satu buah kunci sepeda motor Honda Supra 125 warna hitam tahun 2009 dengan nopol DK 7977 PH.

Sedangkan Kadek YP diamankan dengan barang bukti berupa satu buah STNK atas nama Kadek Yustikarini, satu unit Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z warna biru dengan Nopol DK 4427 PG.

“Modus pelaku HJ mencuri kendaraan milik I Noman Suarsana karna kunci masih nyantol di motor, dan yang parkir didepan Apotik Risoma Lingk/Br. Kawan, Kel. Kawan, Kec/ Kab. Bangli,” ujar Kapolsek, Selasa (24/9/2019).

Sedangkan untuk pelaku Kadek YP mengambil motor milik Kadek Yustikarini yang dibawa oleh Cristhian Jonathan Ventje Lolowang yang merupakan adik korban di GOR Kel. Kubu, Kec./Kab. Bangli, tepatnya di sebelah timur SMP N 2 Bangli, pelaku mengambil motor korban dengan menggunakan kunci lemari.

“Kebetulan lubang kunci motor korban rusak, sehingga pelaku bisa menggunakan kunci lemari untuk menghidupkan motor tersebur,” terang Kapolsek

Kapolsek mengatakan untuk pelaku HJ masih dalam pengembangan sedangkan untuk pelaku kadek YP dalam proses penyidikan.(pro)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment