Dua Orang Tewas Tertimbun Longsor di Rendang

Longsor di Redang, Karangasem yang menyebabkan dua orang tewas.Foto:BNN/ist

Karangasem/BaliNewsNetwork– Dua orang dinyatakan tewas akibat tertimpa longsor di lokasi Galian C, wilayah Dusun Geliang, Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Selasa (17/09/2019).

Informasi diperoleh, kedua korban atas nama Ni Wayan Gumbreg (35) dan Nengah Dadi (50) asal Banjar Keladian. Keduanya meninggal di tempat setelah tertimbun longsoran tebing setinggi 30 meter.

“Ya benar, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 Wita. Anggota kami sudah ke lokasi, ” ungkap Kanit Reskrim Polsek Rendang, Iptu I Made Sudihartama.

Tidak hanya dua orang pekerja, satu unit kendaraan juga rusak parah akibat tertimpa longsor. Beruntung sopir truk selamat dan mengalami luka ringan serta sudah dilarikan ke Puskesmas Rendang karangasem.

“Katanya ada dua korban meninggal, juga satu truk yang tertimbun dan sopirnya selamat, ” imbuhnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Karangasem, AKP Herson Djuanda. SH., saat dikonfirmasi terkait masalah ini membenarkan. Dia menjelaskan, dilokasi tersebut biasanya banyak orang bekerja.

“Namun pagi itu hanya mereka berdua yang bekerja, sementara yang lain libur karena ada upacara piodalan di Pura Besakih ,”tegasnya.(pro)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment