Tabrak Sapi Kades Klatanlo ,Mantan Kepala Dusun B Terpental, Sapi Tewas Seketika

Seekor anak sapi milik Kepala Desa Klatanlo tewas seketika dalam peristiwa tabrakan di desa tersebut pada Senin (16/9) pukul 22/30 Wita. Foto: BNN/Emnir.

Wulanggitang/BaliNewsNetwork-Mantan Kepala Dusun B Desa Klatanlo, Kecamatan Wulanggitang,Kabupaten Flores Timur-NTT, Karol Dasilva (35) pada Senin 16 September 2019, pukul 22.30 wita   terpaksa dilarikan ke ruang inap Puskesmas Boru-Wulanggitang untuk mendapat perawatan medis karena mengalami luka serius pada dahi, bibir, siku dan tangannya dalam perisitiwa tabrakan dengan  seekor anak sapi yang mendadak muncul menghalangi lintasan yang hendak dia lewat. Seekor anak sapi milik Kepala Desa Klatanlo itu  pun tewas seketika.

Beberapa saksi mata kepada BaliNewsNetwork.com menuturkan, kejadian itu terjadi dalam perjalanan pulang mantan Kepala Dusun B  tersebut dari arah Goloriang menuju rumahnya yang terletak di RT 02 Dusun A Desa Klatanlo . Ketika melintasi areal RT 08 Dusun B, tepatnya di depan rumah Poce Tobi, Karol dikejutkan dengan munculnya seekor anak sapi  dan memalang lintasan jalan yang hendak dilaluinya itu. Tabrakan pun tak terhindarkan.

“Akibat benturan tersebut , sepeda motor dan pengendaranya  terpental beberapa meter.Sepeda motor jenis matic  berwarnah merah- hitam itu rusak parah, dan pengendarannya mengalami luka yang cukup serius pada dahi, bibir, siku, dan tanganya.Sedangkan anak sapi  tak bertali itu  langsung jatuh dan tewas seketika. Karol langsung dilarikan warga ke ke Puskesmas Wulanggitang (Boru) untuk mendapat perawatan,” tutur beberapa saksi mata kejadian itu. (Emnir)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment