Bidang Pengembangan Paud-Dikmas PKO Flotim Gairahkan Keterlibatan Keluarga

Kepala Bidang Pembinaan Paud dan Dikmas Dinas PKO Flores Timur, Cyprianus G.Rendra Tukan,S.Pd. Foto: BNN/Emnir.

Larantuka/BaliNewsNetwork-Untuk menggairahkan peran keluarga dalam pendidikan anak, Bidang Pembinaan Paud dan Dikmas Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga (PKO) Kabupaten Flores Timur akan  menyelenggarakan  kegiatan sosialisasi Penyelenggaraan Pendidikan Keluarga pada tanggal 12 September 2019 yang langsung dihadiri oleh Dirjen Paud dan Dikmas Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, DR.Sukiman,M.Pd.

Kepala Dinas PKO Kabupaten Flores Timur, Bernadus  Beda Keda yang dikonfirmasi melalui Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan Dikmas, Cyprianus G.Rendra Tukan,S.Pd kepada BaliNewsNetwork.com diruang kerjannya, Selasa 10 September 2019  menjelaskan, kegiatan tersebut akan dihadiri 230 peserta terdiri dari  pihak pengawas, penilik, kepala satuan pendidikan dari TK, SD dan SMP juga komite serta dari unsur  PKK.

“Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari Bimtek Pendidikan Keluarga yang telah kami laksanakan pada tanggal 6-9 Agustus 2019 yang dihadiri 50 peserta. Untuk kegiatan sosialisasi Penyelenggaraan Pendidikan Keluarga ini, kami libatkan 230 peserta dan langsung dihadiri  Dirjen Paud dan Dikmas Kemendikbud RI, Bapak DR.Sukiman, M.Pd. Kegiatan tersebut akan berlangsung di gedung Multi Event St.Caecilia Kelurahan Sarotari Larantuka.” papar Rendra Tukan.

Menurut rencana,pada kesempatan itu pula akan dideklarasikan gerakan Sapta Keluarga Lamaholot Peduli Pendidikan  di  Flores Timur. (Emnir/adv)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment